Powered by Blogger.
RSS

Bls: [HRM-Club] Rekomendasi Asuransi

 

Dear Bp/Ibu yth,

Salam kenal dgn saya krn saya selama ini adalah sbg member milis pasif saja yg berusaha belajar banyak dari postingan teman2.
Namun saya tergerak utk membagi pengalaman saya mengenai penggunaan askes.

Memang prinsipnya menggunakan jasa asuransi adalah upaya memindahkan resiko biaya pemeliharaan kesehatan karyawan & keluarganya agar lbh terkontrol dgn budget & kemampuan perusahaan. Tetapi bukan berarti setelah ikut askes semua biaya serta merta ditanggung penuh oleh perusahaan asuransi tsb. Krn perusahaan asuransi pun adalah lembaga keuangan yang membutuhkan profit dari pengelolaan dana askes yang dilimpahkan kepadanya. Sehingga ada beberapa ketentuan yang memang harus sama2 diketahui serta diantisipasi oleh kedua belah pihak, baik perusahaan kita ataupun perusahaan asuransi. Tdk ada satu pun program askes yang umum yg tidak membatasi klaimnya. Hal ini jg sbg antisipasi dari moral hazard peserta askes agar tidak mengambil keuntungan finansial dari pengajuan klaimnya. Tetapi pada dasarnya hampir semua sakit yang memang benar2 dialami oleh peserta askes maupun preventif serta rehabilitatifnya sekarang sdh dpt dicover oleh semua perusahaan penyedia program askes.

Saat ini sdh ada salah satu solusi pemeliharaan askes yang flexibel dgn anggaran perusahaan karena sifatnya adalah penyediaan plafond & titipan dana dari budget kesehatan dipadu dgn investasi yang profit sharing (dikelola syariah) namun semua keinginan masalah klaim kesehatan karyawan beserta keluarganya dapat dipenuhi oleh perusahaan asuransi tanpa batas yg membatasi hnylah budget perusahaan saja). Program ini dinamakan ASO. Ini prinsipnya mirip dgn tabungan seperti dana pensiun ditambah investasi berbagi hasil.
Saya yakin mudah2an Bp/Ibu sdh tahu prinsip spt ini. Krn secara detailnya terlalu panjang utk dijelaskan di sini. Mgkn lbh baik jika berkenan Bp/Ibu berkenan menghubungi / dihubungi oleh kami via Japri saja ya.

Sekian sdkt perkenalan serta penjelasan singkat dari saya. Mhn dimaafkan jika ada yang kurang berkenan & kebetulan menjelang masuknya bulan suci Romadhon kali ini mhn dibukakan pintu maaf sebsar-besarnya. Smg Romadhon kali ini ibadah kita sukses shg berakhir meraih kemenangan dalam fitri kita masing2. Trm ksh sblmnya.

Salam

BR,

WANGKY MURTIAWAN
Muamalah Consultant
Syariah Wealth Management Advisor
0853 10010271  ;  0838 71702726  ;  0817 0857172



__._,_.___
Recent Activity:
--- Pendiri Bpk SUNAWAN - HP. 0817 994 0224 ---

Untuk bertanya, berdiskusi atau komentar di milis silahkan ajukan ke email:
HRM-Club@yahoogroups.com

Utk Join milis ini dan menjadi member silahkan kirim Email ke :
HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com

Utk menghindari inbox penuh kirim email ke:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

UNTUK PROGRAM KONSULTASI & INHOUSE:
Untuk Konsultasi & Inhouse training silahkan hubungi HP 0817 994 0224

Program-program HRM:
1. Training:
   Public House - Harga member
   Inhouse - Harga member
2. Konsultasi - Harga Member
3. Recruitment service / search executive - Harga Member

LOW PRICE, HIGH QUALITY & EASY TO APPLICATION
HRM CLUB - HRM SCHOOL - HRM INDONESIA

HUBUNGI BPK SUNAWAN DI 0817 994 0224

Lihat Web
http://www.hrm-indonesia.com/
SLOGAN : HRM MEMANG BEDA

----
MILIS INI ADALAH MILIS SERIUS DLM SHARING, BUKAN SEKEDAR KONKOW, GUYONAN, KAMI BEDA DGN MILIS LAIN

KAMI AKAN HILANGKAN DISKUSI YANG ISINYA KONKOW, GUYONAN.
KARENA POSITIONING KAMI ADALAH MILIS SERIUS
----

Member Milis: 15.000 orang lebih dan hampir 10.000 orang aktif mengikuti milis, member tersebut terdiri HR Director, HR Manager, Asst. Manager & HR SPv, akademisi & HR Consultant, bahkan CEO Perusahaan sehingga diskusinya berbobot dan bergizi.

Saat ini HRM sering diminta untuk membantu membenahi sistem HR & Organsasi sampai bisa diaplikasikan dilapangan. Saat ini kami menangani rata-rata 3-4 perusahaan dalam sebulan untuk praktek pendampingan

Bila anda punya kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, & ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda


Pengelola

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi web:
http://groups.yahoo.com/unbounce
.

__,_._,___

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment