Powered by Blogger.
RSS

Re: [HRM-Club] HR Manager Ideal

Saya setuju sekali dengan tampilan HR Manager yang Cantik.. Ganteng.. Smart.. Enak menjadi lawan bicara... problem solving... care... Karena  dengan tampilan tsb akan memunculkan kharisma yang positif... Kalau tampilan galak... cepat marah... Bossieeee... Pintu Ruangan selalu di tutup... , biasanya HR Manager seperti ini sebenarnya bukan Manager yang "strong"... Kadang penampilan tsb sengaja diperlihatkan agar karyawan malas berurusan dengannya... agar apa yang dia katakan diterima sebagai yang benar (dalam masalah kepegawaian sebenarnya tidak ada istilah benar dan salah... hanya ada aturan sebagai acuan).. Mungkin juga penampilan tersebut diperlihatkan untuk menutupi ketidakmampuannya.. mungkin ketidakmampuan dalam permasalahan HR... ketidakmampuan dalam berhadapan dengan orang lain (apalagi dalam jumlah yang lebih banyak..).. Jadi ada maksud tertentu yang ingin ditutupi...


From: Teguh Pratomo <teguh.pratomo@pt-ica.com>
To: HRM-Club@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 6, 2012 10:03 AM
Subject: RE: [HRM-Club] HR Manager Ideal

 
Dear all,
HRD yang cantik, dah pasti kan dicintai bukan disegani….
 
masteg
 
 
From: HRM-Club@yahoogroups.com [mailto:HRM-Club@yahoogroups.com] On Behalf Of nurul.prasodjo@sewatama.com
Sent: Thursday, September 06, 2012 8:29 AM
To: HRM-Club@yahoogroups.com
Subject: Re: [HRM-Club] HR Manager Ideal
 
 

Dear all,
Jadilah HRD yang dicintai bukan disegani atau ditakuti.....

Cheers

----- Forwarded by Nurul Danar Prasodjo/SS/PTTU on 09/06/2012 08:28 AM -----
08/30/2012 02:31 PM
Please respond to HRM-Club
       
        To:        "HRM-Club@yahoogroups.com" <HRM-Club@yahoogroups.com>
        cc:        
        Subject:        Re: [HRM-Club]  HR Manager Ideal



 
Wah, maaf pak,
Kalau persepsi angker dsb nya...
Saya jadi tersinggung lho...

Krn opini yg terbentuk kepada saya, bhw saya galak dan ditakuti, itu benar2 ada, sampai saya kesulitan., berusaha keras menunjukkan karakter saya sesungguhnya.

Secara fisik, saya memang galakkkk kelihatannya...

Mgkn kedua belah pihak ada komunikasi yg blm terbentuk, tdk kenal benar hingga ada kesan angker.

Akan tetapi, saya dpt melihat sisi keuntungan yg positif bagi saya dlm menghadapi orang2 tertentu. Dan saya hanya menjalankan tugas tanpa pandang bulu.

Tks,

hos/
Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: "Vio Chandra" <vio.chandra@ekatamagroup.com>
Sender: HRM-Club@yahoogroups.com
Date: Wed, 29 Aug 2012 11:16:47 +0700
To: <HRM-Club@yahoogroups.com>
ReplyTo: HRM-Club@yahoogroups.com
Subject: RE: [HRM-Club] HR Manager Ideal

 
Klo menurut saya, kita tidak bisa menyamaratakan perlakuan satu orang ke orang yang lain, karena perbedaan karakter juga akan mempengaruhi bagaimana cara kita untuk memperlakukan manusia yang bukan "batu"sehingga bisa disamaratakan, belum lagi jika kita melihat lebih jauh mengenai kondisi mood atau kondisi lingkungan yang sedang dia alami, akan sangat sulit menebaknya
 
Sekian dan terimakasih
 
From: HRM-Club@yahoogroups.com [mailto:HRM-Club@yahoogroups.com] On Behalf Of Achmad Huzairi
Sent:
15 Agustus 2012 9:24
To:
HRM-Club@yahoogroups.com
Subject:
RE: [HRM-Club] HR Manager Ideal
 
 
Saya sudah beberapa kali berhadapan dengan atasan yang macam2 juga sifatnya, namun secara pribadi saya menganggap yang ideal itu HRD adalah bersifat mudah didekati, bersahabat, tegas, disegani, fleksibel, tapi ada juga "orang" saya sebut oknum yang ingin HR itu ditakuti, dihormati dan angker…, dan memang ini ada karakter seperti ini, dan MAAF… saya anggap orang ini "SAKIT"…..(maaf bila terpaksa saya harus mengatakan SAKIT) karena sungguh tidak enak berhadapan dengan "Orang" seperti ini….., perlu diajari lagi tentang makna "HUMAN"….mereka biasanya kurang rasa "Memanusiakan Manusia" –nya….
 
Ini karakter…, karakter itu sulit untuk diubah karena terbentuk lama, mulai dari lingkungan keluarganya...
 

From: HRM-Club@yahoogroups.com [mailto:HRM-Club@yahoogroups.com] On Behalf Of angelina siahaan
Sent:
Monday, August 13, 2012 2:39 PM
To:
hrm-club@yahoogroups.com
Subject:
[HRM-Club] HR Manager Ideal
 
 
Dear Rekan2 HR,
 
saya mau bertanya apakah karakter ideal nya sebagai seorang HRD, apakah kita harus membuat image dimana karyawan takut dan segan atau image yang bisa di dekati, flexible dan mau mengerti keadaan karyawan?
 
terima kasih sebelumnya
 
Best regards,


 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment