Powered by Blogger.
RSS

RE: [HRM-Club] Certified in General Affairs Professional (CGAP) : Jum'at 14 Desember 2012

 

Dear Ibu Dewi,

 

Untuk seminar ini, jika saya ikutsertakan staff saya, apa bisa dapat harga member?

Terima kasih.

 

 

 

Best Regards,

 

   Lucia Frida Mua

   Senior Manager Accounting & GA-HR

 

PT Idemitsu Lube Techno Indonesia 

Jl. Permata Raya Lot BB-4A, Kawasan Industri KIIC

Karawang 41361, West Java - Indonesia

Tel. : +62 21 8911 4768, Ext 921

Fax.: +62 21 8911 4769

E-mail : lucia.frida@idemitsu-lube.co.id

 

P Save a tree... Thank you for considering the environmental impact of printing emails 

 

From: HRM-Club@yahoogroups.com [mailto:HRM-Club@yahoogroups.com] On Behalf Of Dewi Indrayani [HRM]
Sent: Friday, November 23, 2012 9:15 AM
To: hrm-club@yahoogroups.com; hr-club@yahoogroups.com; konsultasi-hr@yahoogroups.com
Subject: [HRM-Club] Certified in General Affairs Professional (CGAP) : Jum'at 14 Desember 2012

 

 

 


General Affairs Professional Certification

(CGAP)

Jum'at 14 Desember 2012

Hanya

Rp 1.450.000,- (Member)

Rp 1.950.000,- (Non Member)

Untuk Efektifitas Peserta di Batasi 15 Orang

LOKASI :

HRM School

Condet Jakarta Timur

Harap Bawah Laptop

Semua Materi Dalam Bentuk Soft Copy

BONUS !!! HARAP BAWAH USB

Bonus berisi :

SOP pengelolan gedung dan facility (lengkap), Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Bahkan, dengan fungsi General Affairs yang handal, maka kepuasan pimpinan, customer, tamu dan karyawan dapat dimaksimalkan.

Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan

1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan

2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas

3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional

4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair

5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline


- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing dan Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Hubungan dengan lembaga pemerintah dan kemasyaratan (tokoh setempat), preman dsb.

- Managing team & task

- KPI untuk General Affair Operation

UJIAN

Durasi

Satu hari (08.00 - 17.30 WIB)

Pendaftaran
Ms. Dewi

HP 08569 787 4119
Tel. 021-3594 9373

Fax. (021) 8499 6361
Daftar Via SMS : (Topik CGAP, Nama, PT, Email, Nomor HP)

Lokasi:

HRM Indonesia - HRM School

Jl Raya Condet no 30B Jakarta Timur (Depan Primagama - Sekolah Yayasan Adiluhur - Samping Kantor Pos) – RUTE Lihat Dibagian Bawah Iklan ini
______________________________________________________________________________________________

Form Pendaftaran

Topik: CGAP

Nama :

Perusahaan:

Alamat:

Email:

Kontak Person:

Alumni HRM untuk topik:

Harap Membawa Laptop
______________________________________________________________________________________________

Menjadi Member, kirim saja email kosong ke: HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com

lalu tunggu 5 menit anda akan mendapatkan email konfirmasi yang harus di Reply langsung tanpa mengubahnya, lalu ikuti petunjuknya

RUTE - PETA LOKASI ACARA

Tol Cijantung Kampung Rambutan/Gedong – Rumah Sakit Pasar Rebo atau Plaza PP – Masuk/keluar Jl Raya Condet – Rindam Jaya – Sekolah Yayasan Adiluhur – Primagama Condet (HRM School atau HRM Indonesia didepannya) – Kantor Pos – POM Bensin atau Balai Latihan Kerja (BLK) atau Global School – Primagama Batam – Keluar / Masuk Jl Raya Condet - Mall Cililitan (PGC) – Tol Cawang/UKI

Bila dari Dewi sartika, atau otista, atau UKI atau Pancoran silahkan dibaca dari belakang

Lokasi berjarak 1,5 Km dari Mall Cililitan dan 0,5 Km dari Rindam Jaya

Patokan Utama adalah Kantor Pos atau Sekolah Yayasan Adiluhur (Papan Namanya Besar).

Kendaraan Umum – Bus Metromini 53 Jurusan Kampung melayu – Kampung Rambutan

HOTEL TERDEKAT: PARK HOTEL – CAWANG UKI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (15)
Recent Activity:
--- Pendiri Bpk SUNAWAN - HP. 0817 994 0224 ---

Untuk bertanya, berdiskusi atau komentar di milis silahkan ajukan ke email:
HRM-Club@yahoogroups.com

Utk Join milis ini dan menjadi member silahkan kirim Email ke :
HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com

Utk menghindari inbox penuh kirim email ke:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

Sering keluar kota, ubah seting ke digest:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

UNTUK PROGRAM KONSULTASI & INHOUSE:
Untuk Konsultasi & Inhouse training silahkan hubungi HP 0817 994 0224

Program-program HRM:
1. Training:
   Public House - Harga member
   Inhouse - Harga member
2. Konsultasi - Harga Member
3. Recruitment service / search executive - Harga Member

LOW PRICE, HIGH QUALITY & EASY TO APPLICATION
HRM CLUB - HRM SCHOOL - HRM INDONESIA

HUBUNGI BPK SUNAWAN DI 0817 994 0224

Lihat Web
http://www.hrm-indonesia.com/
SLOGAN : HRM MEMANG BEDA

----
MILIS INI ADALAH MILIS SERIUS DLM SHARING, BUKAN SEKEDAR KONKOW, GUYONAN, KAMI BEDA DGN MILIS LAIN

KAMI AKAN HILANGKAN DISKUSI YANG ISINYA KONKOW, GUYONAN.
KARENA POSITIONING KAMI ADALAH MILIS SERIUS
----

Member Milis: 15.400 orang lebih dan hampir 10.200 orang aktif mengikuti milis, member tersebut terdiri HR Director, HR Manager, Asst. Manager & HR SPv, akademisi & HR Consultant, bahkan CEO Perusahaan sehingga diskusinya berbobot dan bergizi.

Bila anda punya kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, & ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda


Pengelola

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi web:
http://groups.yahoo.com/unbounce
.

__,_._,___

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

PT. TWIN Logistics said...

PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

Services Kami,
Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

Keterangan tambahan :
1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
3. SPI-PI Besi Baja,
4. SPI-PI Produk Kehutanan,
5. SPI-PI Barang Bekas,
6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
7. Produk-produk Lartas SNI
8. LS ( Laporan Surveyor )
9. LS Alas kaki
10. LS Garment
11. LS Textile
12. LS Electronik

Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

Mr. Andi JM
Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id


Post a Comment