Powered by Blogger.
RSS

Re: [HRM-Club] Minta masukan Rekan-rekan

 

Dear pak Tanjung , salah satu pimpinan bisa tolong sebutkan jabatannya sebagai apa ? Perkiraan saya sementara : 1. Ybs.tidak mengerti samasekali. 2. Jangan-jangan ybs.ada masalah. Dengan fungsi HRD (mungkin absensi, dll, dll)... 3. Jika pak Tanjung bisa membantu perusahaan dalam banyak hal, mungkin untuk dirinya. Mungkin saja ybs.pernah diberi tugas membereskan, tapi tidak bisa. Demikian menurut hemat saya sementara...terus lakukan yang terbaik pak.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Tanjung Kokoh <tanjungkokoh@ymail.com>
Sender: HRM-Club@yahoogroups.com
Date: Thu, 15 Nov 2012 01:01:15 +0800 (SGT)
To: <HRM-Club@yahoogroups.com>; <konsultasi-hr@yahoogroups.com>
ReplyTo: HRM-Club@yahoogroups.com
Subject: [HRM-Club] Minta masukan Rekan-rekan

 

To All,

Saya bingung, saya SPV HRD di perusahaan yg tidak besar, baru bergabung saja saya pernah di beritahu oleh salah satu pimpinan bahwa sebenarnya perusahaan tidak butuh HRD, dan kata kata itu beberapa kali saya dengar langsung, tidak hanya itu saja, beliau jg sering mengatakan bahwa HRD itu kerjaan apa seh?, HRD gak ada kerjaan.
Padahal selama ini sebelum ada saya, data base karyawan berantakan, tidak ada kontrak kerja dll, file-fle mengenai peraturan perusahaan, Jobs desc KAryawan, SOP dll, berantakan gak jelas juga tempatnya,
begitu saya masuk, saya memperbaiki satu2. mulai perjanjian kerja, surat pengangkatan, surat mutasi, data karywan, data absen, cuti dll, mulai aku buat dan sekarang tertata rapi.
pekerjaan saya tidak sedikit, sebagai SPV HRD saya bekerja sendirian, tidak ada admin yg membantu.
pekerja saya setiap hari : Up date absensi, ceklok/finger print, penggajian, membuat balance score card, update cuti karyawan, sebagai GA juga ( mengurusan perijinan dan operasional kantor)
membuat surat2 yang dibutuhkan perusahaan/pimpinan/karyawan.
saya mohon masukan apa yang harus saya lakukan jika, saya sebagai HRD tetap gk dianggap, dan sering dikatan bahwa sebenarnya gak butuh HRD.

thx,
REGARDS
TAnjung

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)
Recent Activity:
--- Pendiri Bpk SUNAWAN - HP. 0817 994 0224 ---

Untuk bertanya, berdiskusi atau komentar di milis silahkan ajukan ke email:
HRM-Club@yahoogroups.com

Utk Join milis ini dan menjadi member silahkan kirim Email ke :
HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com

Utk menghindari inbox penuh kirim email ke:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

Sering keluar kota, ubah seting ke digest:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

UNTUK PROGRAM KONSULTASI & INHOUSE:
Untuk Konsultasi & Inhouse training silahkan hubungi HP 0817 994 0224

Program-program HRM:
1. Training:
   Public House - Harga member
   Inhouse - Harga member
2. Konsultasi - Harga Member
3. Recruitment service / search executive - Harga Member

LOW PRICE, HIGH QUALITY & EASY TO APPLICATION
HRM CLUB - HRM SCHOOL - HRM INDONESIA

HUBUNGI BPK SUNAWAN DI 0817 994 0224

Lihat Web
http://www.hrm-indonesia.com/
SLOGAN : HRM MEMANG BEDA

----
MILIS INI ADALAH MILIS SERIUS DLM SHARING, BUKAN SEKEDAR KONKOW, GUYONAN, KAMI BEDA DGN MILIS LAIN

KAMI AKAN HILANGKAN DISKUSI YANG ISINYA KONKOW, GUYONAN.
KARENA POSITIONING KAMI ADALAH MILIS SERIUS
----

Member Milis: 15.400 orang lebih dan hampir 10.200 orang aktif mengikuti milis, member tersebut terdiri HR Director, HR Manager, Asst. Manager & HR SPv, akademisi & HR Consultant, bahkan CEO Perusahaan sehingga diskusinya berbobot dan bergizi.

Bila anda punya kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, & ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda


Pengelola

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi web:
http://groups.yahoo.com/unbounce
.

__,_._,___

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment