(CGAP)
8 Juli 2011
Hanya
Rp 1.150.000,- (Member)
@ Rp 1.100.000,- (Member rombongan)
Rp 1.450.000,- (Non Member)
Untuk Efektifitas Peserta di Batasi 15 Orang
Harap Membawa Laptop Untuk Simulasi
LOKASI:
Rainusa Training Center
Komplek Puri Legenda - Batam Center
BONUS !!! HARAP BAWAH USB
Bonus berisi :
SOP pengelolan gedung dan facility (lengkap), Form Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah, Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Bahkan, dengan fungsi General Affairs yang handal, maka kepuasan pimpinan, customer, tamu dan karyawan dapat dimaksimalkan.
Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.
Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.
Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
- Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
- Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
- Fasilitas Pool Car
- Insurance Management
- Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
- Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
- Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk Tamu
- Pengelolaan Kantin
- Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
- Perizinan serta Operasionalnya
- Outsourcing dan Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
- Hubungan dengan lembaga pemerintah dan kemasyaratan (tokoh setempat), preman dsb.
- Managing team & task
- KPI untuk General Affair Operation
UJIAN
Durasi
Satu hari (08.00 - 17.30 WIB)
Pendaftaran
Ms. Dewi
HP 08569 787 4119
Tel. 021-3594 9373
Fax. (021) 8499 6361
Daftar Via SMS : (Topik CGAP, Nama, PT, Email, Nomor HP)
Email: dewi_indrayani81@yahoo.co.id
Form Pendaftaran
Topik: CGAP
Nama :
Perusahaan:
Alamat:
Email:
Kontak Person:
Alumni HRM untuk topik:
Harap Membawa Laptop
Menjadi Member, kirim saja email kosong ke: HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com
lalu tunggu 5 menit anda akan mendapatkan email konfirmasi yang harus di Reply langsung tanpa mengubahnya, lalu ikuti petunjuknya
RUTE - PETA LOKASI ACARA
Tol Cijantung Kampung Rambutan/Gedong – Rumah Sakit Pasar Rebo atau Plaza PP – Masuk/keluar Jl Raya Condet – Rindam Jaya – Sekolah Yayasan Adiluhur – Primagama Condet (HRM School atau HRM Indonesia didepannya) – Kantor Pos – POM Bensin atau Balai Latihan Kerja (BLK) atau Global School – Primagama Batam – Keluar / Masuk Jl Raya Condet - Mall Cililitan (PGC) – Tol Cawang/UKI
Bila dari Dewi sartika, atau otista, atau UKI atau Pancoran silahkan dibaca dari belakang
Lokasi berjarak 1,5 Km dari Mall Cililitan dan 0,5 Km dari Rindam Jaya
Patokan Utama adalah Kantor Pos atau Sekolah Yayasan Adiluhur (Papan Namanya Besar).
Kendaraan Umum – Bus Metromini 53 Jurusan Kampung melayu – Kampung Rambutan
HOTEL TERDEKAT: PARK HOTEL – CAWANG UKI
http://www.hrm-indonesia.com/
SLOGAN : HRM MEMANG BEDA
LOW PRICE, HIGH QUALITY & EASY TO APPLICATION
HRM CLUB - HRM SCHOOL - HRM INDONESIA
MENUJU 25.000 MEMBER
-----------
MILIS INI ADALAH MILIS SERIUS DLM SHARING & DISKUSI BUKAN SEKEDAR KONKOW, GUYONAN, ATAU MAIN-MAIN, KAMI BEDA DGN MILIS LAIN
KAMI AKAN HILANGKAN DISKUSI YANG ISINYA KONKOW, GUYONAN ATAU MAIN-MAIN.
KARENA POSITIONING KAMI ADALAH MILIS SERIUS
KARENA SLOGAN KAMI ADALAH HRM MEMANG BEDA
------------
Member Milis ini lebih dari 11.500 orang terdiri HR Director, HR Manager, Assnt Manager & HR SPv, akademisi & HR Consultant, bahkan CEO Perusahaan sehingga diskusinya berbobot dan bergizi.
Program-program HRM Club:
1. Training:
Public House - Harga member
Inhouse - Harga member
2. Konsultasi - Harga Member
3. Recruitment service / search executive - Harga Member
Saat ini HRM sering diminta untuk membantu membenahi sistem HR & Organsasi sampai bisa diaplikasikan dilapangan & kami undang anda utk bergabung bersama-sama belajar praktek implementasi sistem HR & Organisasi. Saat ini kami menangani rata-rata 3-4 perusahaan dalam sebulan untuk praktek pendampingan & konsultasi
Bila anda punya kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, & ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda
Iffah
Pengelola
http://www.hrm-indonesia.com/
Di dukung para konsultan & trainer SDM yang mumpuni & membumi.
Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi web:
http://groups.yahoo.com/unbounce
Bila belum berhasil juga, hubungi email pengelola di:
HRM-Club-owner@yahoogroups.com
0 comments:
Post a Comment