Powered by Blogger.
RSS

Bls: [HRM-Club] GRAFOTOLOGY : Mohon analisanya [1 Attachment]

 

[Attachment(s) from Naftalia Kusumawardhani included below]

Yth. Ibu Yenni,

Menarik sekali contoh tulisan tangan yang Ibu kirimkan. Saya mencoba membantu memberikan tanda2 yang menonjol dalam tulisan tersebut, lalu Ibu bisa mencari interpretasinya.

Ada interpretasi sederhana yang saya lampirkan. Saya tidak bisa memberikan interpretasi lengkap karena tulisannya tidak begitu jelas.

Hanya sekedar ingin tahu, bu. Apakah secara fisik orang ini tampak kaku? Maksud saya, tampilan fisiknya tidak gemuk, cenderung kurus dan kaku gitu. Apakah Ibu memperhatikan tatapan matanya? Apakah dia berani menatap mata ketika berbicara? Karena dari tulisannya, sepertinya orang ini bukan orang yang berani bertatapan mata. Apakah dia direkomendasikan oleh rekan kerja Ibu karena orangnya sopan? Tampak santun dan sederhana?

Sekian email dari saya. Oya, saya seorang psikolog yang mendalami tes grafis (termasuk grafologi) dan sering menggunakannya dalam berbagai keperluan baik dalam bidang rekrutmen maupun penanganan klien psikologi.

Kalau Ibu memang berminat lebih lanjut tentang grafologi, Ibu bisa searching bahan dan bergabung di beberapa klub grafologi di internet. Tapi memang lebih enak mengikuti trainingnya karena bisa berdiskusi langsung tentang berbagai bentuk huruf dan analisanya.

Terima kasih atas perhatiannya,
Salam,


Naftalia





Dari: Yenni carL <carl_jluv@yahoo.com>
Kepada: HRM-Club@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 19 Juni 2013 10:24
Judul: [HRM-Club] GRAFOTOLOGY : Mohon analisanya

 
Dear ; All

Selamat pagi semuanya,

Saya mohon bantuannya pada bapak dan ibu sekalian yang pernah mempelajari atau telah mendalami ilmu grafotology. Saya sangat penasaran dengan sebuah tulisan pelamar yang melamar pada perusahaan tempat saya bekerja, sebelumnya saya pernah melihat tulisan tersebut (terlampir) namun saya tidak berani langsung memberikan kesimpulan pada tulisan tersebut. saya sudah cari jawaban mengenai karakter pelamar yang memiliki tulisan tersebut pada buku grafotology yang saya miliki dan juga pada situs internet tapi saya belum juga menemukan jawabannya. Mohon bantuannya kira-kira bagaimana ya karakter orang yang memiliki tulisan seperti yang saya lampirkan.
Atas bantuannya saya sangat berterima kasih.

-Yenni-


__._,_.___

Attachment(s) from Naftalia Kusumawardhani

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (47)
Recent Activity:
-- Pendiri Bpk SUNAWAN - HP. 0817 994 0224 : Jumlah Member 17.000 --
HRM Club memiliki Member diseluruh Indonesia,
dan sebagai Chairman HRM Club adalah Bpk sunawan,
beliau juga adalah President HRM Indonesia
===================================================================

Untuk bertanya, berdiskusi atau komentar di milis silahkan ajukan ke email:
HRM-Club@yahoogroups.com

Utk Join milis ini dan menjadi member silahkan kirim Email ke :
HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com

Utk menghindari inbox penuh kirim email ke:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

Sering keluar kota, ubah seting ke digest:
HRM-Club-digest@yahoogroups.com

UNTUK PROGRAM KONSULTASI & INHOUSE:
Untuk Konsultasi & Inhouse training silahkan hubungi HP 0817-994 0224

Program-program HRM:
1. Training:
   Public House - Harga member
   Inhouse - Harga member
2. Konsultasi - Harga Member
3. Recruitment service - Harga Member

LOW PRICE, HIGH QUALITY & EASY TO APPLICATION
HRM CLUB - HRM SCHOOL - HRM INDONESIA

Lihat Web
http://www.hrm-indonesia.com/
SLOGAN : HRM MEMANG BEDA

----
MILIS INI ADALAH MILIS SERIUS DLM SHARING, BUKAN SEKEDAR KONKOW, GUYONAN, KAMI BEDA DGN MILIS LAIN

KAMI AKAN HILANGKAN DISKUSI YANG ISINYA KONKOW, GUYONAN.
KARENA POSITIONING KAMI ADALAH MILIS SERIUS
----

Member Milis: 17.000 orang lebih dan hampir 10.200 orang aktif mengikuti milis, member tersebut terdiri HR Director, HR Manager, Asst. Manager & HR SPv, akademisi & HR Consultant, bahkan CEO Perusahaan sehingga diskusinya berbobot dan bergizi.

Bila anda punya kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, punya jiwa pengabdian & tidak komersial & ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda


Pengelola

Aflaqha Dewi Ilmiarini
Dewi Indrayani

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email, silahkan kunjungi web:
http://groups.yahoo.com/unbounce
.

__,_._,___

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment